Monday, October 25, 2010

Pupus sudah harapan - Angel Zhang

Akhir2 ini gw punya ide gila banget.
Mau dapet scholarship di skolah.
Dan yang pastinya gw harus rajin blajar dan jaga behaviour gw.
tapi, ada sesuatu yang terjadi.
Awalnya gw yakinin banget diri gw kalo gw bakal bisa dapet scholarship, antara DHT 1 ma DHT 2.
KIRANYA dari seangkatan gt diambil top 5. Yah kira2 5 out of 100 deh.
Ternyata setelah denger dari si Angel Zhang, scholarship bukan buat seangkatan doank..
Tapi satu kampus. jadi istilahnya Q1, Q2, Q3, Q4.
Q1 ada 2 kelas, dan setiap kelas itu approx. ada 45 orang.

Brarti rumusnya begini : 4 * 2 * 45 = 360 orang

Dan ternyata lbh parah lagi, gw denger ini bukan hanya di kampus gw doank. kampus gw tuh QMU. nah dan di EASB ada 2 kampus yang termasuk terkenal, satu lagi UWIC.
nah, ternyata yang mau dapet scholarship itu harus kompetisi juga sama anak2 UWIC.

Jadi, skarang rumus barunya 4 * 2 * 45 = 360 * 2 = 720 orang

gw harus jadi top 5 out of 720 orang..
kakak klas gw, fransiska aja ga bisa dapet. term 1 year 1, 4 A+, 2 A
ga bisa dapet. kata si Angel Zhang "Pupus sudah Harapan"

:D :D

No comments:

Post a Comment