Wednesday, October 27, 2010

Bukan buat gw untuk sementara ini.

Yeahhhh.. Judul ini buat gw pengen ketawa.
Berawal jalinan hubungan temen deket baru antara gw dan seorang cwo.
Singkat cerita, waktu itu kami nelponan cukup lama, dan gw "kegatelan" banget nanyain pertanyaan gt ke dia.

D : eh, lu tuh protektif ga ma cwe lu ?
C : iya. protektif
D : wahh, lu bolehin ga kalo cwe lu kluar ma temen2nya tap dijemput ma cwo?
C : ngga donk..
D : (dalam hati mikir, mati, bukan tipe gw banget nihh) ohhh.. trus cwe lu tuh cemburuan ga ?
C : bangetttt..
D : (dalam hati, gw juga bukan tipe lu bangett, soalny gw ga cemburuan banget) kalo gw dulu, gw orangnya ga cemburuan, trus mantan gw juga ga protektif banget ma gw. mau kluar ma cwo juga gpp. gw juga ga peduli cwo gw mau klaur ma cwe atau gmn gt.
C : wahh, gw ga ngeharap dapet cwe kyk lu def..
D : (hati tenang)

Hari ini, malam ini juga, ga tau gwnya keGRan atau gmn. dia mengatakan sesuatu yang menurut gw dia lagi nyatain cinta dia ke gw.
"dan gw ga pernah pengen kmu nemenin gw sebagai temen"
"moga ajah gw ga salah sayang ma kmu def"


Pkiran gw : maksud lu apa yaa ? mau gw jawab apa gw juga bingungg.. parah dehh..




P.S : Blog ini tidak menjadi bahan ledekan, ataupun ejekan ! Sekian dan terimakasihh

1 comment:

  1. ya deph..
    menurut saya jg demikian...
    scr tdk lgsg..
    ad mksud yg trsembunyi dr kata2nya..
    hahaha

    ReplyDelete