Monday, October 25, 2010

Geylang's trip

GEYLANG.
This place makes people think about one thing.
PROSTITUTION. Yes, that's true.

Yup, dan sebenarnya tujuan kami kesitu itu buat liat "ayam2 berspatu".
Begini ceritanyaa.
Nyampe di Geylang kami langsung menuju Lorong 8, dan sejalur itu banyak banget CWOK yg nyari MANGSA. Gw seorang cwe doank yang ngikuti para2 cwo, dan melewati jalur pertama.
Jalur pertama itu cwe cina smua. gile badan mreka, sexy2 montok2 lgi.. gw yang jadi cwe aj bisa terpesona gt. apalagi para cwo2 ya.. Udah s*ngek tuh pasti. :D :D :D
Jalur kedua itu cwe dr India. dan pastinya cwo2 yang jalan disitu2 itu cwo india juga.
Dan yang terakhr jalur ketiga, cwe dari INDO. ya ollohh, itu mbak2 pake baju lengan panjang, trus Hotpants doank. di tempat2 yang gelap lagi berdirinya..
selama gw jalan itu, gw diliatin mulu sama cwo2 disitu. soalnya gw make tanktop dan terusan clana pendek.
Dan setelah melewati 3 jalur itu, kami sepakat buat jalan balik ke tempat cwe cina itu. dan salah satu temen gw, nanya harga cwe berpakai mini dress pink. Tanpa ada gw pastinya.

Friend : how much ?
Lonte : 100$
Friend : a night ?
Lonte : *matanya jadigede* hahh ? only 30 mnts.
Friend : Ohh, no thanks.

gw nungguin mreka disalahsatu pagar itu bersama temen cwo gw yang lain, dan sisanya datang dan Gw dikelilingi mreka buat berdiskusi selanjutnya. dan ternyata ada segrombolan cwo muda (kira2 20an) lewat didepan gw, dan melirik gw dengan istlah gw tuh placur. -_____-
gw jadi takut banget, untung temen2 gw itu tau diri dan langsung bawa gw kluar dr tempat tu.

Dan karna itu udah jam 12 malem, dan kami ga ada bus pulang, akhirnya naik taxi dan gw menginap disalah satu rumah temen gw

Pengalaman asyik buat gw !

:D :D :D :D

2 comments:

  1. liau2.. deph makin berandalan nich.. d batam liet bencong ga cukup.. d sg malah liet ayam bersepatu..

    ReplyDelete