Monday, October 4, 2010

First day in Diploma courses

Ternyata classmate gw sama lagii. Ga ada orang indo lagi dehh.
Smuanya chinese. Bertahan lah deffia ! You can do it ! :) :)
Jadwal kuliah gw mengecewakan.
Gw kira gw bakal dapet class pagi. Ehhhh, ternyata gw dapat siang, bahkan ampe sore. Cape dehh.
Begini jadwal kuliah gw :
Monday : 4pm - 6pm lecture Accounting in HT
Tuesday: 1pm - 3pm lecture PO management
4pm - 6pm lecture Marketing HT
Wednesday : 1pm- 4pm tutorial Accounting
Thursday : 1pm - 4pm tutorial PO Management
Friday : 1pm - 4pm tutorial Marketing HT

Is it horrible ? Bisa mati gw.
Trus tadi dapet info kalo week 3 udah ada CA, istilahnya uts gt deh. Parah banget. Skarang aja udah week 1. Tinggal 3 pertemuan lagi CA. Wish me luck dehh.

Pengalaman hari pertama :
1. Ms. Laura itu lecturer accounting gw, inggrisnya keren, aksennya american banget.
Gw ga sombong sih. Setidaknya gw ngerti smua yg dijelasin ma dia. Dan dia cantikk.Dia kuliah di US dan sepertinya dapat gelar Master. No wonder dia bs jadi lecturer.
2. Accounting pake inggris susah banget. Ampe pusing gw ngikutinnya tadi. Trial balance, balance sheet, liabilities, account payable, account recieveable. Bingung ? Itu smua cuma arti dr persamaan akun, neraca, beban, utang, piutang. Dll deh.
3. Gw masi blom punya temen yg bener2 temen kcuali orang2 indo itu. Parah dehh.

Gt deh pengalaman gw di hari pertama. :D

No comments:

Post a Comment