Monday, October 25, 2010

Continous Assesment

Sesuatu yang tidak bisa dihindar itu adalah CA di skolah gw yang diadain slama 2 minggu sekali.
Horrible banget dehh ! itu ujiannya 3 hari berturut2 lagi..
Coba dikasi luang waktu buat blajar atau gmn gt..

Jadwal blajr gw waktu CA1.
Accounting : semalam sebelum ujian, hafal rumus dan review slama 2 jam.
POM           : Smalam sebelum review, bsok paginy jam 10an ke library skolah. ampe jam 12
Marketing   : karena choir ampe malam banget, dan hanya sempat blajar di library skolah jam 10an, ampe jam 12.

Dan hasilnya :

Accounting : 20 out of 20 Excellent
Marketing   : 16 out of 20 Sad !
POM           : Unknown.

Sedihh banget gara2 nilai marketing gw kurang bagus. Walaupun pass, cuma gw tetep aja ga puas banget dengan apa yang udah gw raih. harus brusaha lagi bua CA2 !
Cayoo deph :)

No comments:

Post a Comment