Monday, October 25, 2010

Jefry Ky

Kesabaran orang itu ada batasnya.
Dan judul ini kesabarannya tiada batas.
slama ini dia kami bully, kami marah2, kami ejek2.. dia ga pernah marah sedikitpun sama kami.
dan akhir2 ini ada yang berubah tentang dia.

Dia mulai jauh sama kita2, ga mau kluar bareng ama kita2.
Genk kami tuh suka banget ngerjain orang, suka banget ketawain ga jelas.
Nah dan selalu age yang jadi sasaran.
mgkn dia udah ga tahan karna dimainin mulu ma kmi, dan pastinya kami merasa dia brubah.
burbah tidak menjadi lbh baik, tetapi berubah mulai jauh dengan kita2..
dan suatu malam, gw chat ma dia.

D : ge, ada yang  mau gw omongin. lu sibuk ga ?
J : ngga def, mau ngomong apa ?
D : kami merasa lu brubah.
J : ohya ? si M juga ngerasa gw jadi aneh
D : iya yaa ? trus lu sendiri merasa ?
J : ngga kok, gw ga brubah
D : trus lu kok jauhin kami ? kyk ga mau kluar lagi ma kita.
J : ga kok def.
D : *motongpembicaraan* lu udah kyk ga mau temen lama kalo udah ketemu temen baru. bukan cuma gw aja yang ngerasa gt. gw ga tau knp lu bisa tiba2 kyk gt. Kalo emang lu udah ga tahan karna kami gangguin mulu, lu bilang. lu juga tau dari awal2 temen2 lu ini sukanya bercandaan. main2, ngejek2, marah2in lu gaje gt. kami tuh sebenarnya care ma lu, kami tuh bercanda doank. suka marah2 kalo lu repotin minta jemput atau gmn. marah2 tapi ujung2nya dijemput atau pasti dilakuin kan apa yang lu mau.
J : gw juga udah biasa kok def. gw care jg kok ma kalian
D : lu jangan blang lu udah biasa. mana tau emosi lu kluar, trus lu marah
J : ga kok def, gw ga knp2. gw tuh bukan ga mau kluar ma kalian, tapi cc gw tuh udah agak kesel kalo gw kluar mulu. soalnya gw boros kalo kluar.
D : waktu sabtu malam gw nginap di rumah mike, otomatis bsoknya kami pasti ada kluar lagi. gw taruhan sama si H kalo lu bakal sms ga ke kta nanyain dmn. dan gw bilang ngga, dan si H juga bilang ngga. padahal waktu itu gw harapin banget kalo lo smsin, brarti lu masih punya hati ma kita2. eh, tau2nya lu beneran ga sms. gila, sakit hati banget gw waktu itu.
J : itu minggu gw lagi ngerjain tugas gw def,jadi gw ga cari kalian.
D : setidaknya lu sms kasi tau gt, kalo lo ga bisa kluar atau gmn gt.

Kira2 gt deh intinya. pas gw chat tu gw sakit hati banget. pengen nangis gw.
Tapi, kalo kyk gini, misunderstandingnya udah kelar smua, udah lurus smua.
dan setelah kejadian itu, kami suka ngerjain si judul..
"kalian jangan ejek2 dia lah, dia dah brubah lo, tar dia jauhin baru tau rasa lo"
dan dia ENJOY AJA.

:)

No comments:

Post a Comment