Wednesday, July 21, 2010

a REALLY new life

Akhirnya gw mulai juga hari2 gw di sgp..
Yah, a bit strange. masi belum terbiasa sama smua ini..
But i'm adaptable :)

Kegiatan gw sehari2 :
1. Waking-up at 7.45am
2. Morning class from 9.00am-12.00pm
3. Hving lunch
4. Go home --> doing household chores, watching movie, online-ing
5. Taking nap
6. Going out ( if someone asked)
7. Doing homework, reciting the business vocabulary
8. Sleep

My experiences :
1. Cuci baju sendiri (perdana coyy)
2. Foundation lbh berat drpada SMA ! Styp hari ada tugas (ETEDP, reading, Tapescript, Test business Vocab, Speaking)
3. Kenal 1 temen baru--> Luxin, she's cute :)
4. I'm the onlyone indonesian student in Classroom, the others are Chinese
5. Gw boong ma mreka smua kalo gw ga bisa Mandarin. cuma sedikit doank yang basic2.. Alasan gw boonk : gw mau improve-in inggrisku dan ga mau mreka berbahasa mandarin denganku ! Reasonable right ? :D

No comments:

Post a Comment