Friday, July 16, 2010

Farewell guys

yah, walaupun gw pura2 ga ngerasain apa2, dan sbenarnya gw sedih banget..
waktu gw turun dari mobil setelah perpisahan, hati gw berat banget mau ngomong bye sama kalian.. walaupun kita bakal ketemu lagi sabtu ini..
tapi tetep aja rasanya beda.. pada dah pisah kota.. dan gw ma ngel duluan berpindah negara.
mga ke bandung, hendyyap budi ke jakarta, hervy tetep ada diBatam.

mga : jaga diri baik2 ya meg.. yang paling gw khawatirin itu elu.. lu yang manja kyk anak kecil, lu yang ga bsa apa2.. kalo apa2 ingat cerita yaa..
lu tau gw bukan orang yg bisa ngatain ini smua langsung..

hendyyap : try to be a better man ! i know you can do it, hao ! jgn jadi huangkia yaa disitu ! :P
budi : catch your own dream.

hervy : hey bigsis ! smoga yudhi bener2 pilihan hatimu yang terakhir ! kalo ada apa2 ingat cerita yaa.. :)

gw sayang kalian smua..

No comments:

Post a Comment